Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terbuka Pendaftaran Bantuan Karya Ilmiah Kepemudaan 2024, Total 1 Miliar Rupiah

Informasi Terbuka Pendaftaran Bantuan Karya Ilmiah Kepemudaan 2024, Total 1 Miliar Rupiah
(Foto : Instagram @kemenpora)

GO-SINARBULAN.COM - Kemenpora melalui Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda, pada bulan Maret ini 2024 kembali membuka pendaftaran program Bantuan Karya Ilmiah Kepemudaan dengan total bantuan senilai 1 Miliar rupiah. Pendaftaran program ini telah dibuka sejak tanggal 25/3/2024. Kesempatan menarik bagi kamu yang sedang menyusun tugas akhir untuk ikut mengambil bagian dalam peogram ini. Untuk itu simak persyaratan yang diberikan lalu segera daftarkan diri kamu dengan mengisi link yang tersedia. Jangan sampai terlambat ya. Jadilah salah satu penerima bantuan tersebut.

JENIS BANTUAN:

Bantuan ini berupa bantuan dana penyelesaian karya ilmiah tahap akhir untuk mahasiswa/mahasiswa pada jenjang SI, S2, dan S3 dengan topok Topik: ISU KEPEMUDAAN. Bantuan karya ilmiah kepemudaan ini bukan merupakan program beasiswa Kemenpora 

PENDAFTARAN:

  • Bagi kamu yang berminat, silahkan daftarkan diri kamu melalui Link: bit.ly/bantuanKIK2024 
  • Pendaftaran terbuka sejak hari Senin, 25 Maret 2024 

PERSYARATAN:

  • Pemuda dengan usia 16 s.d 30 thn 
  • Mempunyai IPK Min 3.00 dari skala 4.00 
  • Melakukan pengajuan proposal penelitian karya ilmiah tingkat akhir (diprioritaskan yang terkait bidang kajian kepemudaan, kepemimpinan, kewirausahaan, keagamaan, dan karakter serta wawasan) 

TIMELINE:

  • Mulai pendaftaran: 25 Maret 2024 
  • Penerimaan proposal paling lambat :9 Juni 2024 
  • Pengumuman lulus : 22 Juli 2024 

Demikian informasi Pendaftaran Bantuan Karya Ilmiah Kepemudaan 2024, Total 1 Miliar. Untuk informasi yang lebih detil terkait Pendaftaran Bantuan Karya Ilmiah Kepemudaan 2024, Total 1 Miliar ini dapat diakses melalui akun Instagram @kemenpora atau melalui barcode di atas. 

Semoga Bermanfaat🙏

Sumber : Instagram @kemenpora

Post a Comment for "Terbuka Pendaftaran Bantuan Karya Ilmiah Kepemudaan 2024, Total 1 Miliar Rupiah"