Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gratis, Pendaftaran Pemagangan Abdi Bank BJB 2024 Terbuka bagi Freshgraduate

Informasi Pendaftaran Pemagangan Abdi Bank BJB 2024 Terbuka bagi Freshgraduate
(Foto : Instagram @disnakerindramayu)

GO-SINARBULAN.COM - Program Pemagangan Abdi BJB 2024 kembali hadir dengan tema "Have a Great Experience with Abdi bjb". Program pemagangan ini terbuka untuk freshgraduate di seluruh Indonesia dengan minimal pendidikan D1. Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan pengalaman magang, jangan lewatkan kesempatan emas ini. Silahkan daftarkan diri kamu untuk bergabung dengan Program Pemagangan Abdi BJB 2024 bersama Bank BJB.

SEKILAS TENTANG BANK BJB:

Bank BJB merupakan bank BUMD milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan Banten yang telah bertransformasi menjadi Bank Nasional. Sehubungan dengan perkembangan bisnis bank BJB, maka bank tersebut bermaksud mengundang para kandidat terbaik untuk menjadi bagian dari Great People bank BJB.

PERSYARATAN:

  • Pendidikan minimal D1

PENDAFTARAN:

  • Bagi kamu yang berminat, silahkan daftarkan diri kamu melalui link : bit.ly/abdibjb24_wil3
  • Selain itu pendaftaran dapat juga melalui scan barcode pada gambar di Atas.
CATATAN:
  • Secara keseluruhan untuk proses penerimaan ataupun seleksi calon peserta magang bank bjb tidak memungut biaya apapun (Gratis) 
  • Semua informasi terkait proses penerimaan ataupun seleksi hanya akan disampaikan melalui email resmi corporate rekrutmen@bankbjb.co.id.
  • Harap menggunakan browser yang kompatibel dalam proses ini. Browser mini misal Opera tidak disarankan karena akan berakibat pada pengisian yang kurang tepat.

Demikian informasi Pendaftaran Pemagangan Abdi Bank BJB 2024 Terbuka bagi Freshgraduate. Untuk informasi yang lebih detil terkait Pendaftaran Pemagangan Abdi Bank BJB 2024 Terbuka bagi Freshgraduate ini dapat diakses melalui akun Instagram @disnakerindramayu

Semoga Bermanfaat🙏

Sumber : Instagram @disnakerindramayu

Post a Comment for "Gratis, Pendaftaran Pemagangan Abdi Bank BJB 2024 Terbuka bagi Freshgraduate"