Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara & Trick Sukses Membangun Bisnis Kosmetik dan Skincare secara Digital bagi Pemula

 

Informasi Webinar terkait Cara & Trick Sukses Membangun Bisnis Kosmetik dan Skincare secara Digital untuk Pemula
(Foto : Instagram @Mashmosem)

GO-SINARBULAN.COM - Bisnis skincare dan kosmetik merupakan industri yang terus berkembang dengan peluang besar bagi para pengusaha yang ingin memasuki pasar kecantikan yang dinamis ini. Dengan semakin meningkatnya kesadaran konsumen akan perawatan diri dan penampilan, menyebabkan permintaan untuk produk-produk berkualitas tinggi juga terus meningkat.

Nah bagi kamu selaku pemula yang tertarik ingin memiliki bisnis skincare dan kosmetik tapi bingung mau mulai dari mana, jangan khawatir. PT. Mash Moshem Indonesia (MMI) saat ini membuka pendaftaran Webinar secara Gratis terkait Cara & Trick Sukses Membangun Bisnis Kosmetik dan Skincare secara Digital untuk Pemula. Dari webinar ini kamu akan memperoleh tips memulai bisnis dari para ahli industri beauty yang berpengalaman dan sekaligus cara efektif untuk memanfaatkan platform digital dalam memperluas jangkauan dan meningkatkan penjualan. Jadi jangan lewatkan kesempatan ini. Segera daftarkan diri kamu untuk menjadi penisnis Skincare dan Kosmetik yang profesional.

Salah satu produk dari PT. MMI
(Foto : Instagram @Mashmosem)

TENTANG PT. MMI

PT. Mash Moshem Indonesia (MMI) adalah perusahaan jasa pembuatan kosmetik private label yang telah bergerak di Industri kosmetik Indonesia sejak tahun 2011. Berkonsep One Stop Maklon Cosmetic Manufacturer, MMI menjadi penyedia jasa maklon kosmetik terlengkap di jajarannya.

MMI akan mempersiapkan segala keperluan produksi kosmetik mulai dari desain produk, bahan baku, packaging, legalitas produk kosmetik (BPOM), bahkan tim pemasaran yang handal di bidang kosmetik.

Didukung oleh tim ahli dibidangnya, MMI berkomitmen menjalankan standar produksi kosmetik tertinggi, patuh dan terakreditasi dengan persyaratan sertifikat industri (CPKB, BPOM, HALAL).

WAKTU PELAKSANAAN WEBINAR:

Sabtu, 23 Maret 2024 Waktu : 10.00 - 12.00 WIB Tempat : Online Zoom Meeting

BENEFIT:

  • Konsultasi Bisnis Gratis
  • E-Certificate
  • Rekaman Webinar
  • Skincare & Cosmetic Bagi yang Beruntung
PENDAFTARAN:

Demikian informasi Cara & Trick Sukses Membangun Bisnis Kosmetik dan Skincare secara Digital bagi Pemula. Untuk informasi yang lebih detil terkait Cara & Trick Sukses Membangun Bisnis Kosmetik dan Skincare secara Digital bagi Pemula ini dapat diakses melalui akun Instagram @mashmoshem atau melalui link konsultasi yang tercantum di atas. 

Semoga Bermanfaat🙏

Sumber : Instagram @mashmoshem

Post a Comment for "Cara & Trick Sukses Membangun Bisnis Kosmetik dan Skincare secara Digital bagi Pemula"