Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pendaftaran Program G to G Jepang Batch XVIII Penempatan Tahun 2025 Dibuka

Informasi Pendaftaran Program G to G Jepang Batch XVIII Penempatan Tahun 2025 Dibuka
(Foto : Instagram @bp3mi_yogyakarta)

GO-SINARBULAN.COM - Kabar gembira bagi kamu yang memiliki keinginan bekerja pada sektor Kesehatan di Jepang, telah dibuka Pendaftaran Program G to G Jepang untuk Batch XVIII penempatan tahun 2025. Kesempatan baik bagi kamu untuk ikut dalam penempatan skema pemerintah. Untuk itu jangan lewatkan kesempatan ini. Segera daftarkan diri kamu dengan mengikuti tahapan yang tertera berikut jika memiliki kualifikasi sesuai yang dipersyaratkan. Batas akhir pendaftaran 31 Mei 2024.

SYARAT KHUSUS CALON PMI KANDIDAT CAREWORKER (KAIGOFUKUSHISHI):

  • Memiliki usia maks 35 tahun per 31 Mei 2024
  • Lulusan D3 Keperawatan/ D4 Keperawatan/ S1 Keperawatan atau D3 non Keperawatan + sertifikat careworker dari lembaga pelatihan
  • Scan surat pernyataan bersedia ditempatkan sebagai careworker (Kaigofukushishi) di Jepang, yang ditandatangani di atas materai Rp 10.000, diketik manual atau komputer (PDF maksimal 500 kb)
  • Scan sertifikat lulus dengan kemampuan Bahasa Jepang N5 setara JLPT yang dikeluarkan oleh LPK/LKP/lembaga kursus yang sudah memiliki izin resmi Dinas Tenaga Kerja Kabupaten/Kota dan/atau Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota (PDF max 500 kb).

SYARAT KHUSUS CALON PMI NURSE (KANGOSHI):

  • Memiliki usia maks 35 tahun per 31 Mei 2024
  • Lulusan D3 Keperawatan/ D4 Keperawatan/ SI Keperawatan + Ners
  • Scan Surat Tanda Registrasi (STR) dari Majelis Tenaga Kesehatan Indonesia (MTKI) Kementerian Kesehatan RI dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris dilegalisir cap basah atau embose dalam satu file (PDF max 500 kb)
  • Scan surat keterangan pengalaman kerja sebagai perawat sekurang-kurangnya 2 tahun komulatif per 31 Mei 2024, terhitung mulai tanggal terbit STR (PDF max 500 kb):
  • Scan sertifikat lulus dengan kemampuan Bahasa Jepang N5 setara JLPT yang dikeluarkan oleh LPK/LKP/lembaga kursus yang sudah memiliki izin resmi Dinas Tenaga Kerja Kabupaten/Kota danfatau Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota (PDF max 500 kb)

PENDAFTARAN:

  • Pendaftaran dilakukan dengan terlebih dahulu membuat akun di SISKOP2MI melalui https://siskop2mi@bp2mi.go.id
  • Pendaftaran dibuka sejak tanggal 1 Februari 2024 dan akan berakhir pada tanggal 31 Mei 2024.

Demikian informasi Pendaftaran Program G to G Jepang Batch XVIII Penempatan Tahun 2025 Dibuka. Untuk informasi yang lebih detil terkait Pendaftaran Program G to G Jepang Batch XVIII Penempatan Tahun 2025 Dibuka ini dapat diakses melalui akun Instagram @bp3mi_yogyakarta atau melalui 085161337403

Semoga Bermanfaat🙏

Sumber : Instagram @bp3mi_yogyakarta

Post a Comment for "Pendaftaran Program G to G Jepang Batch XVIII Penempatan Tahun 2025 Dibuka"