Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja PT. IMIP Secara Besar-besaran di Makassar, 21-24 Juni 2023

Informasi Lowongan Kerja PT. IMIP Secara Besar-besaran di Makassar, 21-24 Juni 2023
(Foto : Instagram @officialimip

GO-SINARBULAN.COM - PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) yang berlokasi di Morowali Sulawesi Tengah kali ini  kembali membuka lowongan kerja secara besar-besaran. Kesempatan besar terbuka bagi kamu yang saat ini sedang mencari peluang kerja dan ingin bergabung menjadi bagian dari PT. IMIP tersebut. Rekrutmen kali ini akan diadakan di Makassar Sulawesi Selatan. Wah buat kamu yang ada di Makassar dan sekitarnya, ini kesempatan menarik dan jangan sampai terlewatkan begitu saja. Segera persiapkan diri kamu dan dokumen-dokumen yang diperlukan. Peluang ini terbuka untuk umum, dan pendaftaran akan terbuka pada 2 lokasi sesuai dengan yang tercantum pada infirmasi berikut.

TENTANG IMIP

PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) salah satu perusahaan Pertambangan yang mengelola kawasan industri berbasis nikel yang terintegrasi dengan produk utama berupa nikel, stainless steel dan carbon steel. Industri pendukungnya terentang dari coal power plant, pabrik mangan, silikon, chrome, kapur, kokas, dan lainnya, hingga pelabuhan dan bandara.

Kawasan Industri IMIP, merupakan kerjasama antara BintangDelapan Group dari Indonesia dengan Tsingshan Steel Group dari negara Tiongkok.

TANGGAL DAN LOKASI REKRUTMEN:

Penerimaan tersebut akam diadakan pada dua lokasi yang berada di Makassar. Adapun tanggal pelaksanaan dan lokasi rekrutmen sbb:

Universitas Hasanuddin 21-22 Juni, 2023
Jk Arenatorium Unhas

Politeknik Ati Makassar 23-24 Juni, 2023 Aula Politeknik Ati Makassar Jl. Sunu No. 220 Makassar

Mulai 08:00 - Selesai

Nah buat rekan-rekan yang berminat, silahkan datang langsung ke alamat yang tercantum di atas sesuai dengan jadwal yang telah diberikan. Semoga kamu salah satu yang berhasil bergabung dengan PT. Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) tersebut.

Demikian informasi PT. IMIP Membuka Lowongan Kerja Secara Besar-besaran di Makassar, Juni 2023. Untuk informasi yang lebih detil terkait PT. IMIP Membuka Lowongan Kerja Secara Besar-besaran di Makassar, Juni 2023 ini dapat diakses melalui akun Instagram @officialimip

Semoga Bermanfaat 🙏

Sumber : Instagram @officialimip dan www.imip.co.id

Post a Comment for "Lowongan Kerja PT. IMIP Secara Besar-besaran di Makassar, 21-24 Juni 2023"