Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman Hasil Akhir Rekrutmen Petugas ST2023 BPS Kabupaten Barito Kuala

Pengumuman Hasil Akhir Rekrutmen Petugas ST2023 BPS Kabupaten Barito Kuala
(Foto : Instagram @bpskabbaritokuala)

GO-SINARBULAN.COM - Pengumuman final rekrutmen petugas pendataan ST 2023 Kabupaten Barito Kuala telah rilis. Tentunya ini merupakan kabar gembira yang telah ditunggu-tunggu oleh para peserta yang telah berpartisipasi untuk ikut. Tahapan demi tahapan telah dilalui dan pada akhirnya keluarlah pengumuman akhir untuk kegiatan tersebut, untuk 311 peserta yang lolos.

HASIL PENGUMUMAN : 

Nah Bagi kamu yang telah berpartisipasi dalam rekrutmen petugas ST2023 Kabupaten Barito Kuala, silahkan cek pengumuman Finalnya pada link: s.bps.go.id/hasilseleksi3_st2023batola

Buat kamu yang beruntung terpilih menjadi Calon Petugas ST2023 BPS Kabupaten Barito Kuala, selamat ya...semangat berpartisipati untuk membangun negeri ini. Semoga Amanah menjalankan tugas yang di emban nantinya. Sebaliknya buat  kamu yang belum beruntung, jangan berkecil hati, tetap.semangan menjalani hidup ini, karena gerbang-gerbang kesuksesan telah menantimu di depan sana. Tetap semangat berjuang dan berusaha untuk meraih harapan. Semoga kesempatan selanjutnya berpihak pada kamu.

CATATAN

  • Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 
  • Untuk seluruh calon petugas Sensus Pertanian 2023 yang terpilih, akan dihubungi oleh Penanggung Jawab Kecamatan terkait untuk kegiatan pelatihan dan informasi selanjutnya. 
  • Kegiatan ini bukan penerimaan PNS ataupun PPPK
  • Keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. 

Demikian informasi Pengumuman Hasil Akhir Rekrutmen Petugas ST2023 BPS Kabupaten Barito Kuala. Untuk informasi yang lebih detil terkait Pengumuman Hasil Akhir Rekrutmen Petugas ST2023 BPS Kabupaten Barito Kuala ini dapat diakses melalui akun Instagram @bpskabbaritokuala

Semoga Bermanfaat🙏

Sumber : Instagram @bpskabbaritokuala

Post a Comment for "Pengumuman Hasil Akhir Rekrutmen Petugas ST2023 BPS Kabupaten Barito Kuala"