Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman Tahap Akhir Seleksi Calon Petugas ST 2023 oleh BPS Kab Nganjuk

Informasi Pengumuman Tahap Akhir Seleksi Calon Petugas ST 2023 oleh BPS Kab Nganjuk
(Foto : Inatagram @bps_nganjuk)

GO-SINSRBULAN.COM - Setelah mengikuti berbagai tahapan seleksi dan melewati penantian pengumuman akhir,  maka yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Badan Pusat Statistik Kab Nganjuk pada akhirnya mengeluarkan pengumuman tahap akhir seleksi rekrutmen petugas ST 2023 BPS pada hari ini tanggal 31 Maret 2023. Adapun jumlah peserta yang terdapat pada daftar calon petugas ST 2023 tersebut sebanyak 942 peserta. Apakah kamu termasuk di dalamnya?

Nah buat kamu yang penasaran menunggu Pengumuman hasil akhir seleksi rekrutmen petugas ST 2023 BPS Kabupaten Nganjuk, silakan langsung saja cek pada link : 

Wah selamat yaa buat kamu yang berhasil/resmi diterima sebagai petugas pendataan lapangan Sensus Pertanian (ST2023) Kabupaten Nganjuk ini, selamat yaa. Semoga dapat mengemban tugas dengan baik, amanah dalam menjalankan seluruh rangkaian pelaksanaan ST2023 nantinya. Sebaliknya bagi kamu yang belum terpilih, tetap semangat dan tetaplah berjuang karena di luar sana akan ada kesempatan lain yang menantimu.

CATATAN

  • Bukan penerimaan PNS atau PPPK
  • Keputusan Panitia bersifat Mutlak (tidak dapat diganggu gugat)

Demikian Informasi Pengumuman Tahap Akhir Seleksi Calon Petugas ST 2023 oleh BPS Kab Nganjuk. Untuk informasi yang lebih detil terkait Pengumuman Tahap Akhir Seleksi Calon Petugas ST 2023 oleh BPS Kab Nganjuk ini dapat diakses melalui akun Instagram @bps_nganjuk. 

Semoga Bermanfaat🙏

Sumber : Instagram @bps_nganjuk

Post a Comment for "Pengumuman Tahap Akhir Seleksi Calon Petugas ST 2023 oleh BPS Kab Nganjuk"