Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengumuman Hasil seleksi Calon Petugas Sensus Pertanian ST2023 oleh BPS Lutim

Informasi Pengumuman Hasil seleksi Calon Petugas Sensus Pertanian ST2023 oleh BPS Lutim
Sumber : Instagram @bps_lutim)

GO-SINARBULAN.COM-Setelah melakukan proses seleksi untuk petugas Sensus Pertanian (ST2023), maka hasil yang telah ditunggu-tunggu oleh para kandidat akhirnya keluar juga. Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Luwu Timur hari ini telah mengeluarkan Pengumuman Hasil Seleksi ST2023. 

Dari penguman tersebut terdapat 308 orang yang terdaftar namanya namun dari ke 308 orang tersebut terdapat beberapa nama yang menjadi cadangan. Wah sudah tidak sabar ya melihat hasilnya? Bagi yang penasaran, silahkan langsung saja buka hasilnya melalui link: https://s.bps.go.id/7325_PengumumanHasilSeleksiST2023_BPSLuwuTimur

Selamat yaa kepada peserta yang resmi diterima sebagai petugas pendataan lapangan Sensus Pertanian (ST2023).  Semoga amanah dan bertanggung jawab dalam menjalankan seluryh rangkaian pelaksanaan ST2023. Bagi peserta yang belum terpilih, tetap semangat dan terus berjuang karena pastinya akan ada kesempatan lain yang menantimu di luar sana. 

Demikian informasi Pengumuman Hasil seleksi Calon Petugas Sensus Pertanian ST2023 oleh BPS Lutim. Untuk informasi yang lebih detil terkait Pengumuman Hasil seleksi Calon Petugas Sensus Pertanian ST2023 oleh BPS Lutim dapat diakses melalui akun Instagram.

Semoga Bermanfaat🙏

Sumber : Instagram @bps_lutim

Post a Comment for "Pengumuman Hasil seleksi Calon Petugas Sensus Pertanian ST2023 oleh BPS Lutim"