Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pendaftaran Beasiswa Masagena Edukasi Tanpa Batas Usia, Tanpa Biaya Pendaftaran, 2023

Pendaftaran Beasiswa Masagena Edukasi Tanpa Batas Usia, Tanpa Biaya Pendaftaran, 2023
(Foto : Instagram @masagenaedukasi_turki)

GO-SINARBULAN.COM - Kabar menarik untuk Anda yang memiliki cita-cita kuliah ke luar negeri dengan bantuan beasiswa.  Masagena Group saat ini membuka Jalur Beasiswa Masagena Edukasi, tanpa biaya pendaftaran dan tanpa batas usia. Wah menarik kan? Mari wujudkan mimpi anda bersama Masagena Edukasi. Jangan lewatkan kesempatan ini dan daftarkan diri Anda sebelum terlambat. Dibuka hingga 28 Februari 2023

MENGENAL MASAGENA EDUKASI

Masagena Edukasi Group berdiri guna menjadi sarana bagi individu yang ingin mewujudkan mimpinya studi ke luar negeri. Masagena Edukasi Group  berkomitmen untuk membantu hingga diterima di negara tujuan. Masagena Edukasi Group hadir untuk mewujudkan mimpi studi ke luar negeri tidak hanya menjadi angan-angan namun kenyataan. Berdasar dari pengalaman Founder Masagena Edukasi Group (MEG) Omi Ongge dalam menuntut ilmu di United Kingdom serta mengunjungi 35 negara di seluruh belahan dunia. 

JALUR BEASISWA MASAGENA EDUKASI

  1. Fully Funded :
    • Biaya tiket pesawat PP
    • Tution fee
    • Biaya program tomer 5 level
    • Biaya hidup perbulan
  2. Partial Funded :
    • Biaya program tomer 5 level 
    • Tution fee

PENDAFTARAN

  • Pendaftaran Beasiswa Masagena Edukasi Group dibuka hingga tanggal 28 February 2023, tanpa batas usia dan tanpa biaya pendaftaran. 
  • Saat di website, akan muncul tampilan tagihan pembayaran, tapi jalur beasiswa cukup ganti dengan foto KTP. Yang wajib bayar hanya jalur mandiri. Bagi yg belum punya ijazah, dapat diganti dengan surat keterangan kelas XII. 

Demikian informasi Pendaftaran Beasiswa Masagena Edukasi Tanpa Batas Usia, Tanpa Biaya Pendaftaran, Desember 2022. Untuk informasi yang lebih detil mengenai Pendaftaran Beasiswa Masagena Edukasi Tanpa Batas Usia, Tanpa Biaya Pendaftaran, Desember 2022 ini, dapat diakses melalui laman instagram @masagenaedukasi_turki

Semoga Bermanfaat 🙏

Sumber : Instagram @masagenaedukasi_turki

Post a Comment for "Pendaftaran Beasiswa Masagena Edukasi Tanpa Batas Usia, Tanpa Biaya Pendaftaran, 2023"