Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Segera Dibuka, Beasiswa Indonesia Maju Program S1 Luar Negeri, Okt 2022

Informasi Beasiswa Indonesia Maju Program S1 Luar Negeri, Okt 2022
(Foto : Instagram @puspresnas)

GO-SINARBULAN.COM - Halo pemuda-pemudi terbaik bangsa yg saat ini lagi memiliki impian untuk memperoleh beasiswa persiapan S1 luar negeri...ada kabar menarik nih untuk anda. Beasiswa Indonesia Maju merupakan salah satu alternatif bagi anda untuk dapat meraih impian anda. 

Beasiswa Indonesia Maju program persiapan S1 Luar Negeri Angkatan 3 (Reguler) akan dibuka pada tanggal 12 Oktober 2022. Nah sebelum melakukan pendaftaran, ada baiknya untuk mempersiapkan diri anda terlebih dahulu dengan jalan mengikuti sosialisasi pada tanggal 11 Oktober 2022 pukul 14 WIB, live di kanal YouTube Pusat Prestasi Nasional (PPN). 

Perlu diketahui bahwa program ini dibuka oleh Pemerintah melalui Kementrian Pendidikan, Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek) dan dibuka bagi generasi harapan bangsa yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S1 Luar Negeri. 

Berminat? Nah ikuti informasinya lalu lakulan pendaftaran sesuai dengan jadwal di atas. Jangan sampai terlewatkan. 

Demikian info tentang Sosialisasi Beasiswa Indonesia Maju (BIM) program persiapan S1 Luar Negeri Angkatan 3 ( Reguler), Oktober 2022. Untuk info yang lebih detil, dapat diakses melalui Instagram @puspresnas .

Semoga Bermanfaat🙏

Sumber : Instagram @puspresnas 

Post a Comment for "Segera Dibuka, Beasiswa Indonesia Maju Program S1 Luar Negeri, Okt 2022"