Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lowongan Kerja sebagai Environmental Engineer Site Office Sorowako Sulsel 2022

 

Lowongan Pekerjaan sebagai Environmental Engineer 
Site Office Sorowako Sulawesi Selatan tahun 2022 
(Foto : Instagram @gesi.co.id)


GO-SINARBULAN.COM - Kabar gembira buat anda yang masih mencari kerja dan ingin bergabung menjadi Environmental Engineer, kali ini Ganesa Environmental Services membuka lowongan pekerjaan sebagai Environmental Engineer Site Office Sorowako Sulawesi Selatan tahun 2022. Tunggu apa lagi? Bagi yang memenuhi persyaratan, segera bergabung dengan tentunya memenuhu kualifikasi. Batas waktu pendaftaran 3 Juli 2022

Sekilas tentang Ganesa Environmental Services

Dilansir dari laman https://m.facebook.com/ganecaenvironmental/ , Ganesa Environmental Services berdiri pada awal tahun 2014 yang berlokasi di Kota Bandung.
Penamaan perusahaan dengan menggunakan kata Ganesa tidak bisa tidak bisa terlepas dari histori perusahaan yang didirikan oleh beberapa alumni Institud Teknologi Bandung yang berlokasi di Jalan Ganesa.

Sejalan dengan visi dan misi perusahaan yakni "Menjadi perusahaan konsultan terbaik yang profesional dan memiliki integritas dalam memberikan pelayanan kepada klien terkait pengelolaan lingkungan dengan mengedepankan metode ilmiah", maka GES bertekad memberikan layanan yang terbaik kepada setiap mitra sehingga dapat memberikan nilai tambah kepada mitra dan GES

Dengan menerapkan metode yang inovatif "Apllied research base" dan didukung oleh sumber daya manusia yang handal dan berkualitas, GES mampu membantu perusahaan mitra dalam perencanaan, implementasi, dan monitoring pengelolaan lingkungannya secara berkelanjutan (sustainable).

(Foto : Instagram @gesi.co.id)

KUALIFIKASI

Adapun kualifikasi yang ditetapkan untuk Lowongan Pekerjaan sebagai Environmental Engineer Site Office Sorowako Sulawesi Selatan tahun 2022 adalah sebagai berikut :
  • S1 Teknik Lingkungan/Ilmu Lingkungan atau bidang lain yang terkait dan relevan.  
  • Pengalaman minimal 3 tahun dalam bidang PROPER/sustainability environment/audit air/persetujuan teknis, dan/atau dokumen lingkungan lainnya
  • Mampu bekerja secara tim maupun individu, memiliki kemampuan untuk fokus pada detail, rapih dan terorganisir dengan baik, bertanggung jawab, berintegritas dan berdedikasi.
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan presentasi yang baik
  • Mampu bekerja dalam tekanan dan pencapaian objectives perusahaan
  • Bersedia ditempatkan di Site Sorowako, Sulawesi Selatan
PERSYARATAN ADMINISTRASI

Persyaratan administrasi yang titetapkan pada Lowongan Pekerjaan sebagai Environmental Engineer Site Office Sorowako Sulawesi Selatan tahun 2022 dapat dilihat sebagai berikut :
  • Surat Lamaran dan Resume Data Diri
  • Salinan Ijazah dan transkrip nilai akademik, serta sertifikat pendukung menjadi nilai lebih
  • Foto terbaru
  • Artikel pendek (maks. 700 kata) yang menceritakan tentang karakter pribadi dan alasan perusahaan harus menerima anda (WAJIB)

Aplikasi lamaran via :
https:/bit.ly/2022GES1

Informasi lengkap mengenai Lowongan Pekerjaan sebagai Environmental Engineer Site Office Sorowako Sulawesi Selatan Tahun 2022 dapat diakses melalui instagram @gesi.co.id 

Sumber Informasi : Instagram @gesi.co.id dan https://m.facebook.com/ganecaenvironmental/



Post a Comment for "Lowongan Kerja sebagai Environmental Engineer Site Office Sorowako Sulsel 2022 "